Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jesse Lingard Dikabarkan Masih Berkeinginan Meninggalkan Manchester United

Jesse Lingard Dikabarkan Masih Berkeinginan Meninggalkan Manchester United bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Jesse Lingard dijadwalka...

Jesse Lingard Dikabarkan Masih Berkeinginan Meninggalkan Manchester United


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Jesse Lingard dijadwalkan akan kembali bertemu dengan manajer Manchester United Ralf Rangnick hari ini untuk membahas kemungkinan sang pemain pergi dari Old Trafford.

Sebelumnya, Lingard telah mengadakan diskusi tentang situasinya di Man United dengan sang manajer dan dewan klub. Keputusan diskusi tersebut mengatakan bahwa sang pemain diizinkan untuk meninggalkan klub di bulan Januari.

Namun, kepindahan sang pemain yang mendapatkan tawaran dari Newcastle United itu gagal terlaksana karena tuntutan yang dilayangkan pihak Man United.

Man United memberikan tuntutan yang tidak masuk akal kepada The Magpies dalam kesepakatan awal, yang membuat sang pemain Inggris itu gagal bergabung dengan skuad Eddie Howe.

Man United diduga menuntut Newcastle untuk membayar biaya sebesar £12 juta jika mereka berhasil bertahan di Liga Inggris musim ini, yang mengakibatkan mereka langsung menghentikan negosiasi tersebut.

Menurut The Athletic, Lingard masih bersikukuh mempertahankan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan klub baru di jendela transfer bulan Januari.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League

Reponsive Ads