Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi! Christian Eriksen Bergabung dengan Brentford Sebagai Pemain Pinjaman Hingga Akhir Musim

Resmi! Christian Eriksen Bergabung dengan Brentford Sebagai Pemain Pinjaman Hingga Akhir Musim bola.co.id - Melalui akun Twitter resminya, B...

Resmi! Christian Eriksen Bergabung dengan Brentford Sebagai Pemain Pinjaman Hingga Akhir Musim


bola.co.id - Melalui akun Twitter resminya, Brentford mengonfirmasi bahwa mereka telah menyelesaikan kesepakatan penandatanganan mantan gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan The Bees setelah dinyatakan lulus tes medis pada hari Minggu, (30/1) di Inggris.

Sebelumnya, Eriksen menyatakan ingin kembali bermain sebagai pesepakbola profesional setelah mendapatkan masalah pada jantungnya di pertandingan Euro 2020 yang membuatnya absen hingga berbulan-bulan.

Keinginannya itu tidak didukung oleh klubnya Inter Milan dan asosiasi Serie A karena melarang pemain yang memiliki masalah kesehatan serius untuk tampil di Italia. Dan kini ia mencoba untuk merumput dengan kembali ke Inggris.

“Saya tak sabar untuk bekerja dengan Christian lagi. Sudah lama sejak terakhir kali melatihnya, dan banyak yang telah terjadi sejak saat itu.” Kata manajer Brentford Thomas Frank yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Eriksen di tim U-17 Timnas Denmark.

“Kami telah mengambil kesempatan yang luar biasa untuk membawa pemain kelas dunia ke Brentford. Dia tidak berlatih dengan tim selama tujuh bulan, tetapi ia tetap menjaga kondisi tubuhnya dengan berlatih sendiri.”

“Dia fit, tetapi kami perlu membuatnya bisa bertanding. Saya sangat menantikan untuk bekerja dengannya, kami berharap ia bisa meningkatkan level para pemain dan staf disini.” Tambahnya.

“Dalam kondisi terbaiknya, Christian memiliki kemampuan untuk mendikte permainan. Dia dapat menemukan celah yang tepat dan memberikan ancaman kepada lawan. Dia juga handal dalam mengeksekusi bola mati.” Tutup Frank.

Meski sudah dipastikan bergabung, Eriksen belum bisa berlatih dengan tim utama Brentford pekan ini, karena ia baru saja menerima vaksinasi COVID-19.

Eriksen telah mencetak 69 gol dan 90 assist dalam 305 penampilannya di semua kompetisi ketika masih di Inggris pada waktu itu.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League

Reponsive Ads