Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi! Burnley Datangkan Striker Belanda dari Wolfsburg dengan Durasi Kontrak Hingga 2025

Resmi! Burnley Datangkan Striker Belanda dari Wolfsburg dengan Durasi Kontrak Hingga 2025 bola.co.id - Melalui akun Twitter resmi klub, Burn...

Resmi! Burnley Datangkan Striker Belanda dari Wolfsburg dengan Durasi Kontrak Hingga 2025


bola.co.id - Melalui akun Twitter resmi klub, Burnley mengonfirmasi bahwa mereka telah mendatangkan striker asal Belanda Wout Weghorst dari Wolfsburg dengan biaya yang tidak disebutkan.

Pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak tiga setengah tahun di Turf Moor, dan membuatnya tetap di klub hingga musim panas tahun 2025.

Wout akan mengenakan nomor sembilan sepeninggalan Chris Wood di Burnley, yang sebelumnya telah lebih dulu melakukan kesepakatan di awal tahun dengan sesama tim degradasi lainnya Newcastle United.

“Wout adalah pemain yang telah dididik oleh pemandu bakat kami selama beberapa waktu kebelakang. Dan kami merasa dia dapat menambah kekuatan kami di Burnley,” kata manajer Sean Dyche yang dikutip dari laman remi klub.

“Penandatanganannya adalah suatu berkah bagi klub dan perkembangan tim. Kami berharap Wout baik-baik saja karena dia akan mendorong tim kami bertahan di Liga Inggris,” tambahnya.

“Saya ingin mengucapkan selamat datang kepada Wout di Burnley Football Club.” Kata dewan klub Burnley ketua Alan Pace.

“Kami benar-benar senang telah membawa bakat hebat dan fantastis dari Jerman. Saya berharap dia bergabung dengan Sean dan tim.”

Weghorst telah mencetak tujuh gol dari 24 penampilannya untuk Wolfsburg musim ini, dan total ia telah mencatatkan 70 gol dalam 144 penampilannya untuk klub di semua kompetisi.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Burnley

Reponsive Ads