Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Deadline Day! Arsenal Harus Datangkan Satu Striker Baru Hari Ini

Deadline Day! Arsenal Harus Datangkan Satu Striker Baru Hari Ini bola.co.id - Salah satu klub papan atas Liga Inggris , Arsenal dilaporkan t...

Deadline Day! Arsenal Harus Datangkan Satu Striker Baru Hari Ini


bola.co.id - Salah satu klub papan atas Liga Inggris, Arsenal dilaporkan telah melakukan upaya terakhir mereka untuk membawa seorang striker baru ke Emirates pada deadline day atau hari terakhir bursa transfer musim dingin.

Dalam waktu satu bulan terakhir, The Gunners terus berupaya untuk mendatangkan striker baru di paruh musim 2021/2022 namun hingga saat ini belum ada satu pemain pun yang berhasil didatangkan.

Awalnya, mereka menargetkan striker utama Fiorentina Dusan Vlahovic, namun sang pemain lebih memilih pindah ke Juventus karena berpotensi main di Liga Champions.

Menurut The Mirror, The Gunners sekarang sedang berupaya untuk mendatangkan mantan pemain Chelsea Alvaro Morata, yang saat ini sedang dipinjamkan ke Juventus dari Atletico Madrid.

Arsenal diyakini tidak akan bisa menyelesaikan kesepakatan sang pemain tepat waktu, karena mereka baru memulai percakapan awal dengan sang pemain, ditambah hari ini adalah batas waktu transfer musim dingin.

Manajer Arsenal Mikel Arteta juga menargetkan striker Real Sociedad Alexander Isak yang dilaporkan sedang berada di London beberapa waktu lalu. Namun mereka kemungkinan tidak bisa menyiapkan biaya yang diinginkan Sociedad sebesar £75 juta.

Opsi lini serang Arsenal telah menipis dalam beberapa pekan terakhir karena Folarin Balogun resmi bergabung dengan Middlesbrough, sementara Pierre-Emerick Aubameyang tampaknya akan keluar dari klub ditengah ketertarikan Barcelona untuk meminjam sang pemain.

Lini serang Arsenal hanya tersisa Alexandre Lacazette, Gabriel Martinelli, Nicholas Pepe, Eddie Nketiah, dan Bukayo Saka serta beberapa pemain akademi yang belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Arsenal

Reponsive Ads