Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tiago Pinto: Saya Tidak Khawatir Tentang Klausul Buy-back Tammy Abraham

Tiago Pinto: Saya Tidak Khawatir Tentang Klausul Buy-back Tammy Abraham bola.co.id - Direktur AS Roma Tiago Pinto mengatakan bahwa klub tid...

Tiago Pinto: Saya Tidak Khawatir Tentang Klausul Buy-back Tammy Abraham


bola.co.id - Direktur AS Roma Tiago Pinto mengatakan bahwa klub tidak khawatir jika Chelsea mengaktifkan klausul pembelian kembali (buy-back) untuk pemainnya Tammy Abraham.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan AS Roma musim panas lalu dan telah tampil impresif musim ini dengan mencetak 17 gol dan empat assist dari 30 penampilannya di semua kompetisi.

Sebelumnya, The Blues memasukkan klausul buy-back dalam kesepakatan kepindahan Tammy atas saran Thomas Tuchel karena potensi sang pemain.

Pinto mengatakan bahwa klausul tersebut tidak dapat diaktifkan musim panas ini, dan Roma tidak akan kehilangan pemain internasional Inggris itu.

“Ada klausul buy-back dalam kontrak Abraham, tetapi itu tidak akan berlaku musim panas ini. Saya bahkan tidak khawatir, kami senang dengan Tammy dan dia baik-baik saja,” kata Pinto kepada wartawan.

Menurut laporan jurnalis Italia Fabrizio Romano, klausul pembelian kembali Tammy dapat diaktifkan pada bulan Juni 2023 dengan biaya sebesar €80 juta.

Tammy telah mencetak 30 gol dan 12 assist dalam 82 penampilannya untuk Chelsea sebelum pindah ke Roma dan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Klausul Buy-back, Liga Italia, Serie A, AS Roma

Reponsive Ads