Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

Skandal Mason Greenwood, Dicoret Manchester United Hingga Dihapus dari FIFA 22

Skandal Mason Greenwood, Dicoret Manchester United Hingga Dihapus dari FIFA 22 bola.co.id - Kasus tuduhan penyerangan yang dilakukan pemain ...

Skandal Mason Greenwood, Dicoret Manchester United Hingga Dihapus dari FIFA 22


bola.co.id - Kasus tuduhan penyerangan yang dilakukan pemain Manchester United Mason Greenwood kepada kekasihnya berbuntut panjang. Setelah sebelumnya ia dikucilkan oleh para pemain senior di klubnya, kini ia juga dicoret dari game EA Sports FIFA 22 karena kasus tersebut.

Akhir pekan lalu, model Inggris Harriet Robson membeberkan serangkaian foto dan catatan suara di media sosial pribadinya sebagai bukti perlakukan kekerasan Greenwood kepada dirinya.

Dan dalam beberapa jam kemudian, kepolisian Manchester mengonfirmasi bahwa mereka telah menangkap pria berusia 20 tahun itu atas dugaan kasus kekerasan dan pemerkosaan.

Man United kemudian juga menanggapi kasus pemainnya itu dengan menangguhkan keterlibatan Greenwood dari latihan tim dan pertandingan yang akan datang hingga menghapus merchandise di toko online yang berhubungan dengan Greenwood.

Sementara itu, apparel olahraga Nike juga telah menangguhkan kemitraannya dengan pemain timnas Inggris itu hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Saat ini, update terbaru FIFA 22 telah menghapus patch Greenwood dari versi offline game tersebut, namun ‘kartu’ Greenwood masih bisa didapatkan dari Ultimate Team melalui bursa transfer.


Pihak kepolisian juga telah memperpanjang masa penahanan Greenwood hingga Rabu, (2/2) untuk melakukan interogasi lebih lanjut, karena ia juga diduga telah melakukan ancaman pembunuhan kepada kekasihnya.

Greenwood telah mencatatkan 35 gol dan 12 assist dalam 129 penampilannya untuk Man United sejak dipromosikan ke tim utama melalui akademi klub.

 

Tags: Sepakbola, Kekerasan Pesepakbola, Kepolisian Manchester, Premier League


Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS