Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ajax Hargai €4 Juta untuk Tagliafico di Musim Panas Mendatang

Ajax Hargai €4 Juta untuk Tagliafico di Musim Panas Mendatang bola.co.id - Ajax dikabarkan siap menerima tawaran yang datang untuk bek sayap...

Ajax Hargai €4 Juta untuk Tagliafico di Musim Panas Mendatang


bola.co.id - Ajax dikabarkan siap menerima tawaran yang datang untuk bek sayap andalan mereka Nicolas Tagliafico pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tagliafico masih memiliki sisa kontrak kurang dari 18 bulan di Ajax, namun sang pemain kehilangan sejumlah pertandingannya musim ini karena kalah bersaing dengan pemain lainnya.

Pemain berusia 29 tahun itu berharap untuk menandatangani kontrak dengan klub lain di akhir musim nanti, dan Barcelona dianggap sebagai salah satu klub yang berminat untuk jasanya.

Namun, raksasa Catalan itu ingin menyetujui kesepakatan pinjaman terhadap sang pemain, yang kemudian langsung ditolak oleh juara bertahan Eredivisie itu.

Ajax diperkirakan akan melepas Tagliafico jika ada tawaran yang masuk melebihi €4 juta, atau mereka akan membiarkan sang pemain untuk mengakhiri kontraknya hingga musim depan.

Tagliafico baru tampil sebanyak lima kali sebagai starter dan sembilan kali sebagai pemain pengganti di semua kompetisi musim ini bersama Ajax.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Jendela Transfer, La Liga, Eredivisie

Reponsive Ads