Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Arsenal Konfirmasi Telah Putus Kontrak dengan Aubameyang dan Bergabung dengan Barcelona

Arsenal Konfirmasi Telah Putus Kontrak dengan Aubameyang dan Bergabung dengan Barcelona bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Arsenal se...

Arsenal Konfirmasi Telah Putus Kontrak dengan Aubameyang dan Bergabung dengan Barcelona


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Arsenal secara resmi telah mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan bersama dengan Pierre-Emerick Aubameyang untuk memutus kontrak sang pemain.

Musim ini, Aubameyang sedikit berselisih dengan Mikel Arteta dan Arsenal yang membuatnya dicoret dari daftar skuad The Gunners sejak awal bulan Desember lalu karena masalah indispliner.

Arsenal telah mengizinkan Aubameyang untuk pergi secara gratis di bursa transfer Januari, dan sang pemain akan bergabung dengan Barcelona.

“Kami mendoakan yang terbaik bagi Auba untuk karir selanjutnya, dan berterimakasih atas kontribusinya kepada klub dalam empat tahun terakhir.” Tulis Arsenal yang dikutip dari laman resmi klub.

Sebelumnya, Auba secara inisiatif terbang ke Spanyol di hari terakhir jendela transfer musim dingin, Senin, (31/1) untuk menyelesaikan kepindahannya ke La Liga.

Namun menurut foto yang beredar di internet baru-baru ini, Aubameyang telah menjalani sesi latihan resmi pertamanya bersama Barcelona meskipun belum diumumkan secara resmi oleh klub.

Selama berseragam Arsenal, Aubameyang telah mencetak 92 gol dari 163 penampilannya di semua kompetisi dan memenangkan Piala FA di tahun 2020.

Barcelona akan kembali beraksi pada akhir pekan ini di pertandingan La Liga melawan Atletico Madrid, dan Aubameyang diperkirakan akan melakukan pertandingan pertamanya untuk raksasa Catalan itu.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, La Liga, Premier League, Jendela Transfer

Reponsive Ads