Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tottenham Hotspur Ingin Bajak Kesepakatan Nicolo Zaniolo dari Juventus

Tottenham Hotspur Ingin Bajak Kesepakatan Nicolo Zaniolo dari Juventus bola.co.id - Tottenham Hotspur dikabarkan akan menyaingi raksasa Ital...

Tottenham Hotspur Ingin Bajak Kesepakatan Nicolo Zaniolo dari Juventus


bola.co.id - Tottenham Hotspur dikabarkan akan menyaingi raksasa Italia Juventus untuk mendapatkan tandatangan gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil impresif musim ini bersama AS Roma dengan mencetak empat gol dan lima assist dari 26 penampilannya di semua kompetisi.

Menurut Calciomercato, diskusi yang dilakukan AS Roma mengenai kesepakatan kontrak baru dengan sang pemain telah terhenti, dan Tottenham serta Juventus tertarik untuk mendapatkan tandatangannya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa direktur sepakbola Tottenham Fabio Paratici adalah pengagum berat gelandang tersebut.

Namun mereka mendapatkan persaingan yang ketat dari Juventus, karena mereka ingin mempertahankan Zaniolo untuk tetap bermain di Italia musim depan.

Zaniolo masih memiliki sisa kontrak dua setengah tahun di Roma, dan ia diperkirakan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan klub ibukota Italia itu.

Sementara itu, Tottenham baru saja mendatangkan dua pemain Juventus Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski di bursa transfer Januari kemarin.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Jendela Transfer, Serie A, Premier League

Reponsive Ads