Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Watford Klarifikasi Masalah Mereka yang Menolak Ismaila Sarr Bela Timnas Senegal di Piala Afrika 2022

Watford Klarifikasi Masalah Mereka yang Menolak Ismaila Sarr Bela Timnas Senegal di Piala Afrika 2022 bola.co.id - Melalui pernyataan resmi ...

Watford Klarifikasi Masalah Mereka yang Menolak Ismaila Sarr Bela Timnas Senegal di Piala Afrika 2022


bola.co.id - Melalui pernyataan resmi klub, Watford mengklarifikasi pernyataannya beberapa waktu lalu tentang mereka menolak Ismaila Sarr untuk berpartisipasi di Piala Afrika 2022.

Sarr terpilih untuk membela negaranya Senegal di turnamen yang dimulai pada 9 Januari mendatang, namun pada bulan Desember lalu Watford menentang keterlibatan Sarr di kompetisi tertinggi benua Afrika tersebut.

“Pada awal Desember, klub menulis surat kepada Federasi Sepakbola Senegal dengan menguraikan diagnosis cedera Ismaïla, dan segera menindaklanjuti pemindaian MRI untuk mengetahui tingkat cederanya,” tulis pernyataan Watford di laman resmi klub.

“Setelah berkonsultasi lebih lanjut dengan tim medis, kami memberi tahu Federasi Senegal bahwa proses rehabilitasi dan pemulihan cedera Ismaila kemungkinan bisa dalam jangka waktu panjang.” Tambah pernyataan tersebut.

Watford kemudian melanjutkan pernyataannya dengan mengatakan bahwa mereka telah membagikan jadwal pemulihan Sarr dengan negaranya, serta bagaimana situasi medisnya saat ini.

Watford bahkan berencana mengundang Federasi sepakbola Senegal untuk memberikan ahli bedah pribadi mereka menjelaskan tentang situasi Sarr di kamar rumah sakit.

Senegal yang berada di Grup B Piala Afrika 2022 bersama Malawi, Guinea, dan Zimbabwe akan melangsungkan pertandingan pertamanya pada hari Selasa, (10/1) melawan Zimbabwe.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Piala Afrika 2022, Watford

Reponsive Ads