Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pogba Akan Putuskan Masa Depannya di Manchester United Setelah Musim Ini Berakhir

Pogba Akan Putuskan Masa Depannya di Manchester United Setelah Musim Ini Berakhir bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, pemain bintang Ma...

Pogba Akan Putuskan Masa Depannya di Manchester United Setelah Musim Ini Berakhir


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, pemain bintang Manchester United Paul Pogba dikabarkan tetap bertahan di klub hingga kontraknya berakhir musim panas depan.

Pogba kini telah memasuki enam bulan terakhir dari sisa kontraknya di Old Trafford dan ia bebas melakukan pembicaraan dengan klub baru mengenai masa depannya sebagai pesepakbola profesional.

Menurut Sky Sports News, Pogba diperkirakan tidak akan meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer bulan ini, dan jurnalis Ben Ransom mengatakan Pogba akan membuat keputusan saat musim panas tiba.

“Saya yakin, Mino Raiola dan Pogba sedang merencanakan masa depannya, tetapi saat ini masih terlalu dini bagi Ralf Rangnick untuk mengatakan apa yang akan terjadi terhadapnya,” kata Ransom yang dikutip dari Sky Sports News.

“Dia (Rangnick), hampir tidak pernah melihat Pogba diskuadnya, ia bahkan mengatakan bahwa Pogba masih memerlukan beberapa minggu lagi untuk bisa memiliki kesempatan bekerja dengannya,” tambah Ransom.

“Mengingat bahwa kami tidak memerlukan Pogba saat ini, ia masih membutuhkan beberapa minggu lagi untuk kembali bugar dan bergabung kedalam latihan tim.”

Pogba telah mengumpulkan tujuh assist dari 13 penampilannya di semua kompetisi musim ini, dan ia sedang berada di ambang pintu keluar Old Trafford untuk menuju ke Santiago Bernabeu yang telah menunjukkan minatnya sejak musim panas lalu.

 

Sumber: Sky Sports News

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester United

Reponsive Ads