Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Romelu Lukaku Dikabarkan Menyesal dan Siap Melakukan Pembicaraan dengan Thomas Tuchel

Romelu Lukaku Dikabarkan Menyesal dan Siap Melakukan Pembicaraan dengan Thomas Tuchel bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, striker Chels...

Romelu Lukaku Dikabarkan Menyesal dan Siap Melakukan Pembicaraan dengan Thomas Tuchel


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, striker Chelsea Romelu Lukaku dikabarkan menyesal atas perbuatannya dan telah melakukan pembicaraan mengenai nasibnya di klub dengan manajer Thomas Tuchel setelah pertandingan melawan Liverpool.

Pemain timnas Belgia itu baru-baru ini melakukan wawancara individual dengan mengatakan bahwa dirinya tidak bahagia berada di Chelsea dan ingin kembali ke klub sebelumnya Inter Milan.

Namun pernyataannya itu membuat kontroversi yang berakibat Lukaku dikeluarkan dari skuadnya untuk menghadapi Liverpool akhir pekan lalu.

Menurut Daily Mail, Lukaku menyesal telah melakukan wawancara yang tidak mendasar itu dan ia siap menerima segala konsekuensinya termasuk dicoret dari daftar skuad untuk pertandingan berikutnya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Tuchel juga melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain senior di Chelsea untuk memberikan efek jera kepada Lukaku tentang wawancara tersebut.

Lukaku diperkirakan tidak akan kembali masuk skuad Tuchel dalam menghadapi Tottenham Hotspur di Carabao Cup hari Rabu, (5/1/2022), dan ia juga tidak akan mendekati pintu keluar Stamford Bridge pada musim panas.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Chelsea

Reponsive Ads