Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi! Thiago Silva Perpanjang Kontrak Baru di Chelsea Hingga 2023

Resmi! Thiago Silva Perpanjang Kontrak Baru di Chelsea Hingga 2023 bola.co.id - Klub papan atas Premier League Chelsea telah mengonfirmasi ...

Resmi! Thiago Silva Perpanjang Kontrak Baru di Chelsea Hingga 2023


bola.co.id - Klub papan atas Premier League Chelsea telah mengonfirmasi bahwa bek veteran mereka Thiago Silva telah menandatangani kontrak baru dengan klub hingga tahun 2023.

Pemain berusia 37 tahun itu masih menjadi bagian penting The Blues dibawah asuhan Thomas Tuchel musim ini dan dipercaya untuk loyal kepada klub hingga kontraknya berakhir.

Sebelumnya, Silva dikabarkan akan berstatus free agent pada bulan Juni tahun ini, namun akhirnya kesepakatan kontrak sang pemain dengan klub berjalan lancar.

Silva juga terlibat dalam 14 pertandingan Liga Inggris untuk Chelsea musim ini, dan mantan kapten Paris Saint-Germain itu mengatakan ingin bertahan dalam waktu yang lebih lama.

“Bermain di sini (Chelsea) adalah kesenangan yang nyata. Saya tidak pernah berpikir saya akan bermain selama tiga tahun di klub hebat ini, jadi saya sangat senang bertahan untuk satu musim lagi,” kata Silva yang dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, klub, Marina, dan kepada Tuan Abramovich atas kesempatan ini. Saya akan terus memberikan segalanya untuk klub ini dan para pendukung yang selalu berada di sisi saya sejak saya tiba.” Tambah Silva.

“Sungguh luar biasa memiliki hubungan ini dengan para penggemar, para pemain, dan semua staf di klub. Saya akan memberikan segalanya untuk terus bermain di level ini, di liga paling kompetitif di dunia.”

Direktur teknik Chelsea Marina Granovskaia mengatakan bahwa pengalaman dan kepemimpinan Silva di dalam dan di luar lapangan jadi alasan klub ingin mempertahankannya meskipun sang pemain diketahui sudah tidak muda lagi.

“Kami terkesan dengan pengalaman dan kepemimpinan Thiago, kami sangat menantikan pengaruhnya yang memberikan perkembangan ke dalam skuad ini untuk mendapatkan penghargaan (trofi) musim ini dan berikutnya,” kata Marina.

Silva telah membuat 56 pertandingan untuk Chelsea dan mencatatkan empat gol serta dua assist di semua kompetisi sejak tiba pada musim panas tahun 2020.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Chelsea

Reponsive Ads