Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

West Ham Gagal Capai Kesepakatan Pinjaman untuk Gabriel Barbosa dari Flamengo

West Ham United Gagal Capai Kesepakatan Pinjaman untuk Gabriel Barbosa dari Flamengo bola.co.id - West Ham United dikabarkan telah mendapat...

West Ham United Gagal Capai Kesepakatan Pinjaman untuk Gabriel Barbosa dari Flamengo

bola.co.id - West Ham United dikabarkan telah mendapat penolakan dari salah satu klub raksasa Brasil CR Flamengo dalam melakukan pinjaman untuk striker mereka Gabriel Barbosa.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil gemilang tahun lalu dengan mencetak 29 gol dari 43 penampilannya di semua kompetisi.

Berdasarkan laporan Fabrizio Romano, The Hammers telah melakukan pembicaraan dengan Flamengo dalam beberapa hari terakhir mengenai kesepakatan pinjaman hingga musim depan untuk Barbosa yang kemudian ditolak.

Flamengo mengatakan mereka tidak akan menerima proposal pinjaman apa pun untuk pemain bintang mereka, tetapi mereka dapat mempertimbangkan tawaran langsung yang sesuai dengan penilaian mereka terhadap para pemainnya.

Sky Sports News kemudian menambahkan bahwa pemain yang akrab dipanggil Gabigol itu telah menonton semua pertandingan West Ham dan terkesan dengan pencapaian David Moyes di klub London tersebut.

Pemain timnas Brasil itu telah menyumbangkan 104 gol dalam 147 penampilannya untuk Flamengo, dan ia mengatakan ingin kembali mencicipi kompetisi Eropa setelah sebelumnya bermain untuk Inter Milan dan Benfica.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League

Reponsive Ads