Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Antonio Conte: Klub Harus Membuat Penilaian dan Menentukan Solusi Terbaik

Antonio Conte: Klub Harus Membuat Penilaian dan Menentukan Solusi Terbaik bola.co.id - Dalam wawancaranya setelah kekalahan 1-0 atas Burnley...

Antonio Conte: Klub Harus Membuat Penilaian dan Menentukan Solusi Terbaik


bola.co.id - Dalam wawancaranya setelah kekalahan 1-0 atas Burnley, manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengatakan bahwa klub harus membuat penilaian dan memahami solusi terbaik yang harus di lakukan.

Conte kembali mendapatkan kekalahan di Liga Inggris dinihari tadi setelah pekan lalu berhasil mengalahkan juara bertahan Manchester City. Kini, mereka kembali menjauhi posisi empat besar di klasemen sementara.

"Situasinya jelas, saya benar-benar minta maaf untuk para penggemar karena saya pikir mereka tidak pantas mendapatkannya. Tetapi ketika Anda kalah empat kali dari lima pertandingan, berarti klub harus membuat penilaian untuk memahami mana solusi terbaik." Kata Conte yang dikutip dari Sky Sports News.

"Dalam situasi ini, kondisi para pemain sama sebelum dan setelah berganti pelatih dan hasilnya tidak berubah," ujarnya.

"Mungkin saya yang tidak begitu bagus, Tottenham merekrutku untuk membuat perubahan, kami telah melakukan segalanya untuk mengubah situasi tetapi itu tidak cukup."

Meskipun Tottenham masih memiliki sejumlah pertandingan tunda untuk bisa menembus empat besar, Conte mengatakan bahwa performa mereka seperti tim yang berjuang melawan degradasi.

"Dalam lima pertandingan terakhir, kami bermain seperti berada di zona degradasi. Saya ingin bertanggung jawab, saya terbuka untuk setiap keputusan klub. Saya tidak bisa terus menerus menerima kekalahan, itu tidak pernah terjadi kepada saya." Tambah Conte.

Selanjutnya, Tottenham akan berkunjung ke markas Leeds United di Elland Road dalam pertandingan Liga Inggris, sebelum bertandang ke Middlesbrough di putaran kelima Piala FA.


Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Piala FA, Premier League, Antonio Conte

Reponsive Ads