Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Xavi Coba Rundingkan Lagi Kesepakatan Kontrak Baru Dembele

Xavi Coba Rundingkan Lagi Kesepakatan Kontrak Baru Dembele bola.co.id - Manajer Barcelona Xavi Hernandez dikabarkan kembali membuka pintu b...

Xavi Coba Rundingkan Lagi Kesepakatan Kontrak Baru Dembele


bola.co.id - Manajer Barcelona Xavi Hernandez dikabarkan kembali membuka pintu bagi Ousmane Dembele untuk menegosiasikan kesepakatan perpanjangan kontrak barunya di Camp Nou.

Sebelumnya, Barca berusaha untuk melepas pemain berusia 24 tahun itu pada jendela transfer bulan Januari setelah ia menolak menandatangani kontrak baru di klub.

Kontrak Dembele di Barcelona akan berakhir pada bulan Juni, yang berarti ia diperbolehkan membuat kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain selama sisa musim ini dan akan meninggalkan klub dengan bebas transfer.

Xavi mengatakan bahwa pemain Prancis itu masih menjadi bagian penting diskuadnya, meskipun ada anggapan bahwa dia akan memutuskan untuk mencari klub baru menjelang dimulainya musim 2022/2023.

"Kontrak Ousmane berakhir pada bulan Juni, dan kita akan melihat apa yang terjadi. Keputusan untuk memperbarui kontrak tergantung padanya, tetapi bagi saya dia adalah pemain yang saya suka." Kata Xavi kepada wartawan.

"Saya mendengar banyak cerita palsu tentangnya, tetapi yang saya lihat adalah kebalikannya. Dia sudah menjadi profesional yang hebat," ujarnya.

Situasi tidak jelas Dembele di Barca menjadi angin segar bagi klub-klub seperti Manchester United dan Juventus yang menginginkan jasanya.

Musim ini Dembele telah mencetak satu gol dan tiga assist dalam 14 penampilannya untuk Barcelona di semua kompetisi.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads