Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menang Dikandang, Virgil van Dijk Samai Rekor Legenda Man United di Premier League

Menang Dikandang, Virgil van Dijk Samai Rekor Legenda Man United di Premier League bola.co.id - Bek tengah Liverpool Virgil van Dijk menyam...

Menang Dikandang, Virgil van Dijk Samai Rekor Legenda Man United di Premier League

bola.co.id - Bek tengah Liverpool Virgil van Dijk menyamai rekor yang dipegang sebelumnya oleh legenda Manchester United Lee Sharpe di Liga Inggris setelah The Reds membungkam Leeds United dengan skor 6-0 di Anfield dinihari tadi.

Pemain timnas Belanda itu menjadi penutup gol kemenangan The Reds malam tadi setelah dua gol lainnya dicetak oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane serta satu gol dari Joel Matip.

Liverpool kini telah terpaut tiga poin di belakang juara bertahan Manchester City, dan selisih sepuluh poin dari Chelsea ditempat ketiga.

Di pertandingan dinihari tadi, Van Dijk juga mencatatkan namanya dalam buku sejarah Premier League dengan belum pernah terkalahkan dalam 59 pertandingannya di kandang.

Pemain berusia 30 tahun itu menjadi pemain Liverpool yang belum pernah merasakan kekalahan di Anfield dalam 59 pertandingan terakhirnya dengan catatan 51 kali menang dan delapan kali imbang.

Van Dijk juga menyamai rekor yang dipegang oleh mantan pemain Man United Lee Sharpe dengan jumlah pertandingan yang sama.

Van Dijk kemungkinan besar bisa memecahkan rekor tersebut ketika Liverpool menjamu West Ham United di Anfield pada 5 Maret, setelah mereka melewati pertandingan final Carabao Cup akhir pekan ini dan putaran kelima Piala FA melawan Norwich City.


Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Piala FA, Liverpool, Van Dijk

Reponsive Ads