Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tottenham Hotspur Akan Lepas Steven Bergwijn dengan Harga Murah

Tottenham Hotspur Akan Lepas Steven Bergwijn dengan Harga Murah bola.co.id - Tottenham Hotspur dikabarkan siap untuk melepas salah satu pem...

Tottenham Hotspur Akan Lepas Steven Bergwijn dengan Harga Murah


bola.co.id - Tottenham Hotspur dikabarkan siap untuk melepas salah satu pemain sayap mereka Steven Bergwijn pada bursa transfer musim panas mendatang.

Masa depan pemain timnas Belanda itu ditengarai akan meninggalkan Tottenham pada bulan Januari lalu, dan Ajax diperkirakan siap memboyong sang pemain ke Amsterdam.

Kontribusi terakhir Bergwijn terjadi pada pertandingan Liga Inggris melawan Leicester City di Stadion King Power dengan mencetak dua gol kemenangan di menit akhir.

Kedatangan Dejan Kulusevski ke skuad Antonio Conte menjadi alasan tambahan dirinya tidak lagi terlibat di Tottenham.

Dan peluang Bergwijn untuk mendapatkan waktu bermain reguler juga semakin kecil karena ia bukan lagi prioritas untuk Conte.

Mengutip dari Calciomercato, Tottenham dilaporkan akan membuka tawaran untuk Bergwijn di angka €18 juta, dengan Kulusevski yang akan bergabung secara permanen di musim depan.

Bergwijn baru bermain empat kali sebagai starter di Liga Inggris musim ini dan ia masih memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi di Tottenham Hotspur Stadium.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Tottenham

Reponsive Ads