Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jurgen Klopp: Kami Fokus Menangkan Pertandingan, Bukan Mengejar Man City

Jurgen Klopp: Kami Fokus Menangkan Pertandingan, Bukan Mengejar Man City bola.co.id - Dalam wawancaranya selepas pertandingan, manajer Liver...

Jurgen Klopp: Kami Fokus Menangkan Pertandingan, Bukan Mengejar Man City


bola.co.id - Dalam wawancaranya selepas pertandingan, manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa fokusnya hanya pada memenangkan setiap pertandingan bukan untuk mengejar Manchester City yang saat ini berada di puncak klasemen.

Liverpool tidak menyianyiakan kesempatan mereka ketika bertemu Leeds United di Anfield, mereka bahkan menang telak 6-0 untuk mempersempit jarak poin dan selisih gol dengan sang juara bertahan.

"Kami tidak mengejar City, kami mencoba memenangkan setiap pertandingan yang kami hadapi," kata Klopp yang dikutip dari Sky Sports News.

"Kami memiliki pertandingan final di akhir pekan ini dan City bermain (liga) dan mereka mungkin menang, jadi bisa menjadi enam poin lagi sebelum kami bermain berikutnya."

"Saya tidak yakin apakah kami bermain sebelum atau sesudah mereka di pertandingan setelahnya, jadi mungkin tiba-tiba bisa sembilan poin. Kami tidak harus menghitung hal-hal semacam ini, kami hanya harus memenangkan pertandingan kami."

Mohamed Salah mencetak gol dari dua tendangan penalti di babak pertama dan satu gol luar biasa dari Joel Matip. Sementara sisanya dicetak oleh brace Sadio Mane dan sundulan Virgil van Dijk di menit akhir.

Meskipun mencatatkan kemenangan kandang terbesar mereka sejak September 2007, Klopp lebih terkesan dengan penampilan bertahan dari para pemain Liverpool yang berhasil mencatatkan cleansheet.


Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Liverpool

Reponsive Ads