Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dampak Invasi Rusia, UEFA Pindahkan Arena Final Liga Champions ke Paris

Dampak Invasi Rusia, UEFA Pindahkan Arena Final Liga Champions ke Paris bola.co.id - Melalui pernyataan resminya, UEFA mengumumkan bahwa fin...

Dampak Invasi Rusia, UEFA Pindahkan Arena Final Liga Champions ke Paris


bola.co.id - Melalui pernyataan resminya, UEFA mengumumkan bahwa final Liga Champions musim 2021/2022 yang awalnya dijadwalkan bermain di Gazprom Arena, St Petersburg dipindahkan ke Stade de France, Paris karena situasi yang terjadi di Rusia.

Keputusan ini diambil setelah UEFA melakukan pertemuan darurat yang diadakan oleh Komite Eksekutif UEFA. Final Liga Champions akan dilaksanakan tanggal 28 Mei mendatang.

“Komite Eksekutif UEFA hari ini mengadakan pertemuan luar biasa menyusul eskalasi situasi darurat yang terjadi di Eropa,” bunyi pernyataan UEFA.

“Komite Eksekutif UEFA memutuskan untuk memindahkan pertandingan final Liga Champions dari Saint Petersburg ke Paris. Pertandingan akan dimainkan seperti yang dijadwalkan pada hari Sabtu, (28/5) pukul 21:00 CET.” Tambahnya.

UEFA ingin menyampaikan terima kasih kepada Presiden Republik Prancis Emmanuel Macron atas dukungan dan komitmen pribadinya untuk memindahkan pertandingan paling bergengsi di sepakbola Eropa ke Prancis di situasi genting saat ini,”

“Bersama dengan pemerintah Prancis, UEFA akan mendukung sepenuhnya upaya untuk memastikan penyediaan keselamatan bagi para pemain sepakbola dan keluarga di Ukraina yang sedang menghadapi penderitaan dan kehancuran yang mengerikan.”

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions telah selesai dilaksanakan pekan ini menyusul pertandingan babak playoff Liga Europa dan Liga Konferensi Eropa.

 

Tags: Sepakbola, UEFA, Liga Champions, World War 3, Invasi Rusia

Reponsive Ads