Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Belum 100 Persen Pulih, Benzema Akan Absen dalam Pertandingan Akhir Pekan

Belum 100 Persen Pulih, Benzema Akan Absen dalam Pertandingan Akhir Pekan bola.co.id - Striker Real Madrid Karim Benzema diperkirakan akan ...

Belum 100 Persen Pulih, Benzema Akan Absen dalam Pertandingan Akhir Pekan


bola.co.id - Striker Real Madrid Karim Benzema diperkirakan akan melewatkan pertandingan La Liga akhir pekan ini melawan Villarreal karena masih dalam masa pemulihan pasca cedera yang dialaminya bulan lalu.

Pemain timnas Prancis itu mengalami cedera ketika timnya bermain imbang 2-2 di pertandingan La Liga melawan Elche 23 Januari lalu. Benzema diduga mendapatkan sobekan kecil di hamstringnya saat pertandingan tersebut.

Menurut laporan Marca, meski Benzema telah kembali ke lapangan latihan di Valdebebas awal pekan ini, dia tidak akan terlibat dalam pertandingan besok.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Benzema juga diperkirakan akan melewatkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain hari Rabu, (16/2).

Benzema tampil impresif untuk Los Blancos musim ini dengan mencetak 24 gol dan sembilan assist dalam 28 penampilannya di semua kompetisi.

 

Tags: Sepakbola, Cedera, Liga Spanyol, La Liga, Real Madrid

Reponsive Ads