Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Pimpin Perburuan Tandatangan Gelandang AC Milan Franck Kessie

Barcelona Pimpin Perburuan Tandatangan Gelandang AC Milan Franck Kessie bola.co.id - Barcelona dilaporkan berada di posisi terdepan untuk m...

Barcelona Pimpin Perburuan Tandatangan Gelandang AC Milan Franck Kessie


bola.co.id - Barcelona dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tandatangan gelandang AC Milan Franck Kessie pada musim panas mendatang.

Pemain berusia 25 tahun itu saat ini bebas melakukan perjanjian pra-kontrak dengan klub lain karena kontraknya di San Siro akan habis akhir musim nanti.

Situasi Kessie di AC Milan juga menarik minat klub lain seperti Paris Saint-Germain dan Liverpool yang juga ingin mendatangkan sang pemain di musim depan.

Namun menurut laporan Marca, Kessie telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Barcelona ketika kontraknya berakhir.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Milan sedang mempersiapkan kesepakatan perpanjangan kontrak baru untuk Kessie, tetapi ia lebih memilih mencari tantangan baru untuk musim depan.

Kessie diyakini menjadi salah satu dari lima pemain yang diincar manajer Barcelona Xavi untuk memperkuat skuadnya dalam memperebutkan trofi di musim depan.

Kessie telah mencetak 36 gol dan 16 assist dalam 207 penampilannya untuk AC Milan sejak didatangkan dari Atalanta tahun 2017 silam.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads