Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Benjamin Mendy Kembali Mendapatkan Tuduhan Percobaan Pemerkosaan Baru

Benjamin Mendy Kembali Mendapatkan Tuduhan Percobaan Pemerkosaan Baru bola.co.id - Bek kiri Manchester City Benjamin Mendy muncul di pengad...

Benjamin Mendy Kembali Mendapatkan Tuduhan Percobaan Pemerkosaan Baru


bola.co.id - Bek kiri Manchester City Benjamin Mendy muncul di pengadilan untuk menghadapi satu tuduhan baru terkait kasus percobaan pemerkosaan.

Pria berusia 27 tahun itu muncul di Pengadilan Chester Crown untuk pra-persidangannya pada hari Rabu, (2/2). Kini, Mendy menghadapi sembilan dakwaan yang melibatkan enam wanita dengan tujuh kasus pemerkosaan, satu serangan seksual dan satu percobaan pemerkosaan.

Mendy hadir bersama dengan rekannya yang juga ditetapkan sebagai terdakwa Louis Saha Matturie (40) yang mendapatkan total 10 dakwaan dengan melibatkan tujuh wanita.

Hakim Patrick Thompson menyarankan kepada pengacara Mendy untuk tidak melakukan penundaan pada persidangannya yang diperkirakan akan berlangsung hingga enam minggu pada 25 Juli mendatang.

“Ini tidak adil bagi para pengadu dan tidak adil bagi para terdakwa. Saya menyadari fakta bahwa para pengadu telah mengalami penundaan yang signifikan.” Kata Patrick Thompson.

“Misalnya, Pak Mendy, kariernya terhenti. Semua orang harus paham bahwa Pak Mendy tidak boleh masuk kerja dan hal ini perlu luruskan.”

Hakim Thompson memutuskan bahwa dakwaan baru yang dihadapi Mendy sekarang dapat dilaporkan dan dia akan menetapkan pra-persidangan pada 11 Maret.

 

Tags: Sepakbola, Skandal Pemerkosaan, Kekerasan Seksual, Premier League

Reponsive Ads