Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Semifinal Piala Afrika 2021: Prediksi Line-up Kamerun vs Mesir

Preview Semifinal Piala Afrika 2021: Prediksi Line-up Kamerun vs Mesir bola.co.id - Dua tim paling sukses dalam sejarah Piala Afrika Kameru...

Preview Semifinal Piala Afrika 2021: Prediksi Line-up Kamerun vs Mesir


bola.co.id - Dua tim paling sukses dalam sejarah Piala Afrika Kamerun dan Mesir akan saling berhadapan untuk memperebutkan satu tempat di final dinihari nanti di Stadion Paul Biya.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di final Piala Afrika tahun 2017, ketika Indomitable Lions berhasil meraih kemenangan 2-1 dan mengunci gelar kelima mereka di turnamen tersebut.

Tim tuan rumah Kamerun memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan malam ini untuk mengangkat trofi keenam di negara mereka sendiri.

Sementara Mesir, ingin kembali meraih gelar turnamen tersebut ketika terakhir kali mereka berhasil mendapatkannya di tahun 2010.

Duo topskor Piala Afrika 2021 Vincent Aboubakar dan Karl Toko Ekambi dipastikan akan bermain dalam pertandingan dinihari nanti. Total keduanya telah mencetak 11 gol untuk Kamerun di turnamen ini.

Sementara Collins Fai, Jean-Charles Castelletto, Michael Ngadeu dan Nouhou Tolo telah tampil cukup solid di lini pertahanan Kamerun sejak pertandingan pertama di babak fase grup.

Nicolas Moumie Ngamaleu dan pemain Napoli Andre Zambo Anguissa belum tergantikan di lini tengah Kamerun, dan mereka diperkirakan akan kembali bermain malam ini.

Di sisi lain, Mesir masih akan tetap tanpa Hamdi Fathi setelah gelandang Al Ahly itu mengalami cedera pada pertandingan melawan Pantai Gading pekan lalu.

Rekan setimnya di Al Ahly, Akram Tawfik juga akan absen setelah pemain berusia 24 tahun itu mengalami cedera parah pada pertandingan pembuka melawan Nigeria yang membuatnya ditarik keluar pada 11 menit pertama.

Mereka juga akan kehilangan mantan pemain West Bromwich Albion Ahmed Hegazy, yang ditarik keluar pada babak pertama melawan Maroko karena cedera.

Setelah dua kiper utama mereka cedera Mohamed El-Shenawy dan Gabaski, Mesir akan memainkan pertandingan pertama kiper ketiga mereka Mohamed Sobhy dinihari nanti.

Meskipun pemain bintang timnas Mesir Mohamed Salah baru mencetak tiga gol di Piala Afrika sejauh ini, kehadirannya patut untuk diwaspadai di lapangan bagi tim lawan.

Prediksi Line-up Kamerun:
Onana; Fai, Castelletto, Ngadeu, Tolo; Oum Gouet, Anguissa; Ekambi, Kunde, Ngamaleu; Abubakar

Prediksi Line-up Mesir:
Sobhy; Kamal, Trezeguet, Hamdi, Fatouh; Ashraf, El-Sulya, Elneny; Mohamed, Marmoush, Salah

 

Tags: Sepakbola, Piala Afrika, Kamerun, Mesir, Piala Dunia, Kualifikasi Piala Dunia

Reponsive Ads