Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pulih dari Cedera, Thiago Alcantara Telah Kembali Berlatih Bersama Skuad Liverpool

Pulih dari Cedera, Thiago Alcantara Telah Kembali Berlatih Bersama Skuad Liverpool bola.co.id - Liverpool dilaporkan telah menyambut kembal...

Pulih dari Cedera, Thiago Alcantara Telah Kembali Berlatih Bersama Skuad Liverpool


bola.co.id - Liverpool dilaporkan telah menyambut kembali gelandang tengah mereka Thiago Alcantara ke pelatihan tim di AXA Training Centre setelah pulih dari cedera pinggulnya.

Mantan pemain Bayern Munich itu tidak bermain sejak menang 3-1 atas Newcastle United pada 16 Desember, dan ada kekhawatiran bahwa ia akan menepi dalam jangka waktu yang lama.

Namun manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Thiago kemungkinan akan fit setelah jeda internasional musim dingin, dan akan bermain untuk menghadapi Cardiff di putaran keempat Piala FA hari Minggu, (6/2).

Menurut laporan The Athletic, Thiago telah kembali berlatih secara penuh dengan seluruh skuad The Reds untuk pertandingan akhir pekan ini.

Sementara itu, gelandang muda Harvey Elliott yang absen hampir lima bulan karena cedera pergelangan kaki juga telah terlihat sudah mulai kembali berlatih di pusat latihan tim.

Thiago telah mencatatkan dua gol dan satu assist dalam 14 penampilannya untuk Liverpool musim ini, namun ia telah melewatkan 21 pertandingan karena cedera dan virus corona.

 

Tags: Sepakbola, Cedera Pemain, Premier League, Liga Inggris, Liverpool

Reponsive Ads