Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Petinggi Man City Ungkap Seharusnya Mereka Kejar Harry Kane daripada Jack Grealish

Petinggi Man City Ungkap Seharusnya Mereka Kejar Harry Kane daripada Jack Grealish bola.co.id - Dewan klub Manchester City mengungkapkan ba...

Petinggi Man City Ungkap Seharusnya Mereka Kejar Harry Kane daripada Jack Grealish


bola.co.id - Dewan klub Manchester City mengungkapkan bahwa mereka seharusnya mengejar tandatangan Harry Kane bukan Jack Grealish.

Juara bertahan Premier League itu mencoba untuk mendapatkan Kane pada musim panas lalu, tetapi mereka menyerah karena Tottenham Hotspur mematok £150 juta untuk sang pemain.

Man City hanya menebus klausul pelepasan Jack Grealish senilai £100 juta yang diminta Aston Villa, tetapi pemain berusia 26 tahun itu mengalami musim yang diluar keinginannya ketika tiba di Etihad.

Grealish hanya menyumbangkan dua gol dan dua assist dalam 16 penampilannya untuk Man City musim ini di Liga Inggris.

Menurut Football Insider, dewan Man City sebenarnya tidak meragukan kemampuan Grealish, tetapi mereka mengatakan bahwa The Citizens akan lebih baik jika mendapatkan Kane dari Tottenham.

Laporan tersebut menambahkan bahwa petinggi City terus memperhatikan perjuangan Grealish untuk beradaptasi dengan gaya permainan Pep Guardiola dan mereka nampak terkesan dengan usahanya.

Musim depan, The Citizens diperkirakan tidak akan memaksa untuk membuka kembali negosiasi Kane setelah mereka mendapatkan striker muda River Plate Julian Alvarez dan akan mengincar alternatif lain.

Grealish terikat kontrak di Man City hingga musim panas tahun 2027 dan dilaporkan ia mengantongi gaji sebesar £350.000 per minggu di Etihad.

 

Tags: Sepakbola, Jendela Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester City

Reponsive Ads