Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Juventus dan Barcelona Pantau Situasi Jesse Lingard Setelah Gagal Pindah di Musim Dingin

Juventus dan Barcelona Pantau Situasi Jesse Lingard Setelah Gagal Pindah di Musim Dingin bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, penyerang ...

Juventus dan Barcelona Pantau Situasi Jesse Lingard Setelah Gagal Pindah di Musim Dingin


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, penyerang sayap Manchester United Jesse Lingard dikabarkan masuk radar beberapa klub top Eropa sebagai target transfer potensial pada musim panas mendatang.

Sebelumnya Lingard pernah mengatakan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford dan akan meninggalkan Inggris untuk mencari tantangan baru.

Juventus, Barcelona dan Valencia dilaporkan sebagai klub luar Inggris yang berminat untuk mendapatkan tandatangan pemain timnas Inggris itu pada musim panas.

Lingard batal bergabung dengan Newcastle United pada bulan Januari setelah Man United menolak untuk melepas sang pemain karena skandal yang melibatkan Mason Greenwood di hari terakhir jendela transfer musim dingin.

Pemain berusia 29 tahun itu juga mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Old Trafford sejak Desember lalu, dan ia hampir bergabung dengan The Magpies jika Man United tidak memasukkan syarat yang tidak masuk akal dalam kesepakatannya.

Manajer sementara Ralf Rangnick menyarankan agar Lingard mengambil cuti sementara waktu untuk mengatasi rasa frustrasinya karena gagal pindah, namun Lingard bersikeras bahwa ia akan bersikap secara profesional.

Kontrak Lingard di Man United masih tersisa lima bulan lagi, yang berarti ia diperbolehkan melakukan kesepakatan pra-kontrak dan akan menjadi pemain bebas transfer pada musim depan.

Musim ini, Lingard baru memainkan 13 pertandingan dan hanya mencetak dua gol di semua kompetisi untuk Man United. Kurangnya menit bermain menjadi alasan utama Lingard ingin meninggalkan klub musim ini.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester United

Reponsive Ads