Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jelang Piala FA, Enam Pemain Utama Everton Dikabarkan Absen

Jelang Piala FA, Enam Pemain Utama Everton Dikabarkan Absen bola.co.id - Menurut pernyataan terbaru Everton , mereka dilaporkan kehilangan e...

Jelang Piala FA, Enam Pemain Utama Everton Dikabarkan Absen


bola.co.id - Menurut pernyataan terbaru Everton, mereka dilaporkan kehilangan enam pemain di tim utama jelang menghadapi Brentford akhir pekan besok.

The Toffees dijadwalkan akan berlaga di putaran keempat Piala FA, sekaligus pertandingan pertama Frank Lampard sebagai pelatih menggantikan Rafael Benitez yang dipecat bulan lalu.

Dalam wawancara pra-pertandingannya, Lampard mengatakan bahwa masalah cedera dan peraturan ketersediaan pemain menjadi masalah utama di skuadnya saat ini.

“Dominic Calvert-Lewin mengalami cedera kecil di pertandingan terakhirnya, jadi dia tidak akan tersedia untuk pertandingan akhir pekan,” kata Lampard kepada pers.

“Kami tahu Abdoulaye Doucoure absen, begitu juga Fabian Delph dan Tom Davies, mereka akan absen sedikit lebih lama daripada Calvert-Lewin.”

Sementara itu dua rekrutan baru Everton Dele Alli dan Donny van de Beek tidak bisa melakukan debutnya di Piala FA karena keduanya sudah terdaftar di klub sebelumnya.

 

Tags: Sepakbola, Piala FA, Liga Inggris, Premier League, Everton

Reponsive Ads