Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Marco Silva: Fabio Sangat Bahagia Meski Gagal Pindah ke Liverpool

Marco Silva: Fabio Sangat Bahagia Meski Gagal Pindah ke Liverpool bola.co.id - Manajer Fulham Marco Silva menegaskan bahwa Fabio Carvalho ba...

Marco Silva: Fabio Sangat Bahagia Meski Gagal Pindah ke Liverpool


bola.co.id - Manajer Fulham Marco Silva menegaskan bahwa Fabio Carvalho bahagia berada di klub setelah gagal menandatangani kontrak dengan Liverpool pada hari batas waktu jendela transfer musim dingin.

Sebelumnya Liverpool hampir mendapatkan Carvalho dari Fulham dengan kesepakatan jangka panjang, namun batal karena berkas dan negosiasi tercapai setelah melewati batas waktu transfer yang telah ditetapkan.

Meskipun gagal teken kontrak dengan Liverpool, Silva mengatakan bahwa anak Carvalho tetap bahagia di Craven Cottage, dan mengisyaratkan bahwa situasi tersebut tidak menjadi gangguan.

“Pada hari terakhir (bursa transfer), detail kesepakatan menjadi sangat penting dan rumit untuk kami, untuk semua orang, dan untuk Fabio serta klub yang tertarik padanya.” Kata Marco Silva yang dikutip dari The Athletic.

“Yang bisa saya katakan adalah Fabio sangat bahagia. Sehari setelah situasi tersebut, saya melihatnya dengan senyum yang sama di wajahnya seperti biasanya. Dia menikmati sesi latihan dan bekerja keras seperti biasa,” tambahnya.

Liverpool dikabarkan masih berminat untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu pada musim depan, dan Fulham akan mematok harga sang pemain sewajarnya.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Liverpool

Reponsive Ads