Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Carlo Ancelotti: Bale Akan Tinggalkan Real Madrid di Akhir Musim

Carlo Ancelotti: Bale Akan Tinggalkan Real Madrid di Akhir Musim bola.co.id - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Garet...

Carlo Ancelotti: Bale Akan Tinggalkan Real Madrid di Akhir Musim


bola.co.id - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Gareth Bale akan dibiarkan untuk meninggalkan tim setelah kontraknya berakhir di musim panas mendatang.

Pemain timnas Wales itu mengalami kesulitan setelah mengalami cedera di musim ini, dan ia hanya tampil sebanyak empat kali di La Liga untuk skuad El Real.

Bale juga mengkhawatirkan tentang kebugaran dirinya jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada bulan Maret.

“Kontraknya (Bale) akan berakhir, dan dia mungkin tidak memiliki keinginan untuk tetap didalam tim, tetapi dia ingin terus bermain seperti yang lain. Penting baginya untuk menyelesaikan karir dengan baik di sini.” Kata Ancelotti yang ditulis Fabrizio Romano.

Musim lalu, pemain berusia 32 tahun itu kembali ke Liga Inggris sebagai pemain pinjaman di Tottenham Hotspur, dan ia dikabarkan akan kembali ke klub London Utara tersebut.

Bale telah cukup mengisi lemari trofinya selama sembilan tahun berkarir di Spanyol dengan memenangkan total 17 gelar termasuk empat trofi Liga Champions.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Real Madrid

Reponsive Ads