Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Akibat Langgar Prokes, FIFA Larang Empat Pemain Argentina Tampil di Kualifikasi Piala Dunia

Akibat Langgar Prokes, FIFA Larang Empat Pemain Argentina Tampil di Kualifikasi Piala Dunia bola.co.id - Asosiasi sepakbola internasional at...

Akibat Langgar Prokes, FIFA Larang Empat Pemain Argentina Tampil di Kualifikasi Piala Dunia


bola.co.id - Asosiasi sepakbola internasional atau FIFA mengumumkan bahwa mereka melarang empat pemain Argentina untuk terlibat di dua pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2022.

Keputusan ini dibuat setelah empat pemain Argentina mengabaikan protokol kesehatan ketika melawan Brasil tahun lalu, yang membuat panitia penyelenggara dan satgas COVID-19 Brasil harus menghentikan pertandingan internasional tersebut.

Empat orang tersebut merupakan pemain yang bermain di Premier League, mereka adalah Emiliano Buendia, Emiliano Martinez, Cristian Romero, dan Giovani Lo Celso.

Satgas COVID Brasil mengungkapkan bahwa protokol yang dibuat tidak diikuti oleh empat pemain tersebut, karena aturannya adalah orang-orang yang datang dari Inggris harus dikarantina selama 14 hari sebelum memasuki negara itu.

Selain larangan bermain untuk pertandingan internasional yang akan datang, FIFA juga mengenakan denda sebesar £160 ribu kepada FA Argentina karena gagal memenuhi kewajiban.

Keempat pemain itu tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Venezuela dan Ekuador yang dijadwalkan bulan Maret mendatang.

 

Tags: Sepakbola, FIFA, COVID-19, Kualifikasi Piala Dunia, Piala Dunia Qatar 2022

Reponsive Ads