Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jadwal Liga Champions Leg Pertama 16-17 Februari: PSG Vs Madrid, Inter Vs Liverpool

Jadwal Liga Champions Leg Pertama 16-17 Februari: PSG Vs Madrid, Inter Vs Liverpool bola.co.id - Pertandingan Liga Champions akan dilanjutk...

Jadwal Liga Champions Leg Pertama 16-17 Februari: PSG Vs Madrid, Inter Vs Liverpool


bola.co.id - Pertandingan Liga Champions akan dilanjutkan pekan ini pada pertemuan leg pertama babak 16 besar. Pekan ini juga akan menyajikan duel sengit antara klub papan atas Eropa.

Klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain akan menjamu wakil Spanyol Real Madrid di Parc des Princes dinihari nanti sekaligus menjadi pertemuan ketujuh mereka di Liga Champions.

Dalam enam pertemuan terakhir di Liga Champions, El Real unggul atas PSG dengan catatan menang 3 kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

Laga ini seharusnya menjadi momen reuni Sergio Ramos dan mantan timnya, namun sayang bek andalan timnas Spanyol itu tidak akan berpartisipasi dinihari nanti karena mengalami cedera.

Sementara bigmatch lainnya juga akan tersaji hari berikutnya antara juara bertahan Serie A Inter Milan melawan Liverpool di Giuseppe Meazza.

Berdasarkan catatan UEFA, dalam empat pertemuan terakhir keduanya The Reds berhasil unggul atas Inter Milan dengan 3 kali menang dan sekali kalah.

Berikut Jadwal pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions musim 2021/2022:

Rabu, 16 Februari 2022:
3.00 WIB - Paris Saint-Germain vs Real Madrid
3.00 WIB - Sporting Lisbon vs Manchester City

Kamis, 17 Februari 2022:
3.00 WIB - Inter Milan vs Liverpool
3.00 WIB - Salzburg vs Bayern Munich

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Liga Europa, UEFA

Reponsive Ads