Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chelsea Buka Peluang Pinjam Eden Hazard dari Real Madrid

bola.co.id - Real Madrid dikabarkan terbuka untuk meminjamkan Eden Hazard ke Chelsea sebelum dimulainya musim depan. Pemain timnas Belgia i...









bola.co.id - Real Madrid
dikabarkan terbuka untuk meminjamkan Eden Hazard ke Chelsea sebelum dimulainya musim depan.

Pemain timnas Belgia itu mengalami periode yang buruk di Madrid dengan cederanya, dan menimbulkan spekulasi mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 31 tahun itu baru menandatangani kontrak jangka panjang dan membuat upaya Los Blancos untuk melepas sang pemain semakin sulit.

Namun menurut jurnalis media lokal Spanyol, Madrid sedang mendiskusikan kesepakatan pinjaman dengan Chelsea untuk mantan pemainnya Hazard menjelang dimulainya musim depan.

Jurnalis itu menambahkan bahwa Los Blancos ingin mengurangi beban pengeluarannya untuk gaji Hazard yang tergolong cukup tinggi, sehingga mereka bisa mendatangkan satu atau dua pemain bintang baru untuk musim depan.

Dalam kesepakatan tersebut juga dikatakan bahwa Chelsea tidak memiliki opsi pembelian permanen untuk Hazard, yang berarti ia akan kembali ke Madrid ketika kontrak pinjamannya berakhir.

Hazard baru tampil delapan kali sebagai starter dan 13 kali tampil sebagai pemain pengganti untuk Real Madrid di semua kompetisi musim ini.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, La Liga, Kesepakatan Pinjaman, Real Madrid

Reponsive Ads