Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Fred dan Dalot Akan Ditawari Kontrak Baru di Manchester United

bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Manchester United dikabarkan akan memberikan tawaran kontrak baru kepada Fred dan Diogo Dalot untu...





bola.co.id -
Berdasarkan sebuah laporan, Manchester United dikabarkan akan memberikan tawaran kontrak baru kepada Fred dan Diogo Dalot untuk memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford dalam beberapa hari kedepan.

Fred masuk dari bangku cadangan sebagai pahlawan kemenangan 4-2 Man United atas Leeds United di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Dan pemain timnas Brasil itu telah menjadi pemain penting bagi Setan Merah musim ini dengan membuat 26 penampilannya di semua kompetisi.

Mengutip dari ESPN, kontrak Fred dan Dalot akan berakhir pada Juni 2023 dan Man United akan memberikan kontrak jangka panjang karena tidak ingin kehilangan mereka secara gratis.

Sementara itu, Dalot yang bermain di posisi bek kanan telah menjadi pilihan utama manajer Man United Ralf Rangnick dengan membuat 20 penampilannya musim ini, termasuk 15 pertandingan di Liga Inggris.

Dalot diberikan waktu istirahat tambahan dengan tidak dimainkannya ia di pertandingan terakhir Man United melawan Leeds untuk bermain di pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid malam nanti.


Tags: Sepakbola, Kontrak Baru, Liga Champions, UEFA, Premier League

Reponsive Ads