Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Fred Ungkap Penunjukan 'Aneh' Ralf Rangnick Sebagai Manajer Caretaker

bola.co.id - Gelandang Manchester United Fred mempertanyakan keputusan klubnya mengangkat Ralf Rangnick sebagai manajer sementara hingga ak...




bola.co.id - Gelandang Manchester United Fred mempertanyakan keputusan klubnya mengangkat Ralf Rangnick sebagai manajer sementara hingga akhir musim.

Rangnick didatangkan oleh Man United setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada bulan November lalu karena selalu meraih hasil buruk di setiap pertandingan.

Dewan Man United membuat keputusan untuk mendatangkan pelatih asal Jerman itu sebagai manajer caretaker sebelum mencari manajer jangka panjang di musim panas mendatang.

Pemain timnas Brasil itu mempertanyakan keputusan dewan Man United dengan mengatakan penunjukkan Rangnick dirasa agak aneh untuk dilakukan.

"Saya tahu dalam sepak bola penting untuk mendapatkan hasil yang baik sesegera mungkin, tetapi juga penting untuk memiliki rencana jangka panjang. Saya pikir, kami tidak memilikinya. Saat ini semuanya tentang jangka pendek." Kata Fred yang dikutip dari Daily Mail.

Setelah masa kepelatihannya selesai, Rangnick direncanakan akan mengambil peran konsultan di Old Trafford musim depan termasuk keterlibatannya dalam bursa transfer pembelian pemain baru Man United.

Sejak pengangkatannya, Rangnick telah memimpin 15 pertandingan di semua kompetisi dengan mencatatkan delapan kemenangan termasuk kemenangan 4-2 di pertandingan akhir pekan kemarin melawan Leeds United.

Rangnick sedang mempersiapkan skuadnya untuk pertemuan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano malam nanti.

Reponsive Ads