Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tumbal Kemenangan, Mateo Kovacic dan Hakim Ziyech Diragukan Tampil di Final Carabao Cup

Tumbal Kemenangan, Mateo Kovacic dan Hakim Ziyech Diragukan Tampil di Final Carabao Cup bola.co.id - Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengonfir...

Tumbal Kemenangan, Mateo Kovacic dan Hakim Ziyech Diragukan Tampil di Final Carabao Cup


bola.co.id - Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa Mateo Kovacic dan Hakim Ziyech kemungkinan besar akan absen di final Carabao Cup melawan Liverpool hari Minggu, (27/2).

Kovacic dan Ziyech ditarik keluar pada awal babak kedua ketika melawan Lille dinihari tadi karena Tuchel melihat keduanya sempat berbenturan dengan pemain lawan dan mengakibatkan cedera untuk keduanya.

Sementara itu, Tuchel mengatakan bahwa ia harus tetap optimis menjelang pertandingan final di Wembley dan dia mengakui bahwa saat ini tidak tahu apa-apa tentang masalah mereka masing-masing.

"Saya tidak tahu. Saya seharusnya mengganti Mateo di babak pertama, sehingga saya bisa melakukan satu perubahan lagi." Kata Tuchel kepada BT Sport.

"Saya belum berbicara dengan dokter tentang keadaan keduanya, dan saya berharap itu tidak terlalu serius. Masih ada banyak hari untuk pulih hingga akhir pekan."

"Kami tidak suka memiliki banyak pemain yang cedera, karena lebih banyak dampak dari yang kami terima. Saya harap mereka akan siap untuk pertandingan hari Minggu." Tambahnya.

Kai Havertz dan Christian Pulisic menjadi pencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Lille di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sekaligus mencatatkan Chelsea sebagai tim Inggris pertama yang memiliki rekor sempurna di kandang dalam kompetisi Liga Champions dengan selalu meraih cleensheet.


Tags: Sepakbola, Liga Champions, Liga Europa, UEFA, Cedera

Reponsive Ads