Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Inter Milan Dilaporkan Sedang Pantau Situasi Gabriel Jesus di Man City

Inter Milan Dilaporkan Sedang Pantau Situasi Gabriel Jesus di Man City bola.co.id - Striker Manchester City Gabriel Jesus dikabarkan telah ...

Inter Milan Dilaporkan Sedang Pantau Situasi Gabriel Jesus di Man City


bola.co.id - Striker Manchester City Gabriel Jesus dikabarkan telah masuk radar target transfer potensial juara bertahan Serie A Inter Milan.

Sisa kontrak pemain berusia 24 tahun itu di Etihad akan berakhir musim panas tahun 2023, dan klub belum mempertimbangkan melakukan pembicaraan kontrak baru dengannya.

Di musim ini, Jesus baru mencetak lima gol dari 24 penampilannya bersama Man City di semua kompetisi, dan delapan pertandingannya datang dari bangku cadangan.

Menurut laporan Calciomercato, Inter Milan sedang memantau situasi Jesus yang masa depannya belum jelas di Man City.

Laporan tersebut menambahkan bahwa juara bertahan Serie A itu ingin mendatangkan satu penyerang potensial serbaguna, dan mereka yakin rencana kesepakatan akan dapat diterima untuk klub dan pemain.

Namun Man City kemungkinan akan mengikat beberapa pemainnya dengan kontrak baru dalam waktu dekat, termasuk Jesus dan Raheem Sterling yang kontraknya akan berakhir tahun depan.

Tetapi jika kesepakatan Man City dengan para pemain itu tidak menemukan hasil yang diinginkan, mereka akan mempertimbangkan penjualan di musim panas mendatang.

Sejak kedatangannya di tahun 2016 lalu, Jesus telah mencetak 88 gol dari 220 penampilannya di semua kompetisi bersama Man City dan memenangkan sejumlah trofi Liga Inggris.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester City

Reponsive Ads