Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Thomas Tuchel Konfirmasi Kesiapan Timnya Jelang Pertandingan Lawan Lille

Thomas Tuchel Konfirmasi Kesiapan Timnya Jelang Pertandingan Lawan Lille bola.co.id - Dalam konferensi pers pra-pertandingannya melawan Lill...

Thomas Tuchel Konfirmasi Kesiapan Timnya Jelang Pertandingan Lawan Lille


bola.co.id - Dalam konferensi pers pra-pertandingannya melawan Lille di Liga Champions, manajer Chelsea Thomas Tuchel mengungkapkan kesiapan skuadnya untuk nanti malam.

Tuchel mengonfirmasi bahwa Cesar Azpilicueta dan Mason Mount telah kembali berlatih bersama skuad Chelsea untuk pertandingan Liga Champions, namun belum bisa dipastikan keduanya akan bermain atau tidak.

Kedua pemain tersebut absen di pertandingan Liga Inggris melawan Crystal Palace akhir pekan kemarin. Azpilicueta dikonfirmasi menderita di pangkal pahanya sementara Mount mengalami kerusakan ligamen di pergelangan kaki.

Selain itu, Tuchel juga mengonfirmasi bahwa Callum Hudson-Odoi diragukan tampil malam nanti karena masalah Achilles.

“Azpi terlihat jauh lebih baik daripada Callum. Callum tidak berlatih kemarin dan Azpi tidak menunjukkan reaksi. Dia akan tersedia untuk hari ini.” Kata Tuchel.

“Mason masih berlatih individu, namun hasilnya sangat bagus. Saya pikir dia akan mencoba untuk kembali berlatih bersama tim hari ini, mungkin dia tersedia dari bangku cadangan,”

Tuchel juga menambahkan bahwa Reece James masih absen setelah mengalami cedera hamstring beberapa bulan yang lalu.

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, UEFA, Chelsea, Persiapan Pertandingan

Reponsive Ads