Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Musim Baru Hampir Tiba, Manchester United Mulai Mencari Kandidat Pelatih

Musim Baru Hampir Tiba, Manchester United Mulai Mencari Kandidat Pelatih bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, dewan Manchester United s...

Musim Baru Hampir Tiba, Manchester United Mulai Mencari Kandidat Pelatih


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, dewan Manchester United secara resmi telah memulai proses pencarian untuk menunjuk manajer baru di musim depan.

Kekalahan 4-1 yang memalukan atas Watford menjadi karir terakhir Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Man United dan digantikan oleh asistennya Michael Carrick.

Carrick menunjukkan hasil positif selama waktunya di kursi kepelatihan Setan Merah, sebelum keluar dari manajemen Man United dan dialihkan kepada Ralf Rangnick hingga akhir musim ini.

Mengutip dari laporan The Athletic, mereka mengatakan bahwa dewan Man United sedang dalam proses untuk menemukan pelatih jangka panjang untuk memulai musim depan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Mauricio Pochettino (Paris Saint-Germain) dan Erik ten Hag (Ajax) adalah dua kandidat terdepan yang bisa menggantikan Rangnick sebelum ia berubah peran menjadi konsultan tim.

Pochettino dan Ten Hag saat ini masih berfokus untuk mendapatkan gelar liga dan domestik di klubnya masing-masing.

Setelah tampil mengecewakan di awal kepemimpinannya, Rangnick mendapatkan kemenangan penting atas Leeds United di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Di pertandingan itu juga ia mencatatkan kemenangan kedelapannya dari 15 pertandingan sebagai pelatih sementara Man United di semua kompetisi.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer Pelatih, Liga Inggris, Premier League

Reponsive Ads