Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tottenham Hotspur Bidik Striker Inter Milan untuk Gantikan Harry Kane

Tottenham Hotspur Bidik Striker Inter Milan untuk Gantikan Harry Kane bola.co.id - Tottenham Hotspur dikabarkan sedang memantau situasi str...

Tottenham Hotspur Bidik Striker Inter Milan untuk Gantikan Harry Kane

bola.co.id - Tottenham Hotspur dikabarkan sedang memantau situasi striker Inter Milan Lautaro Martinez sebagai calon pengganti Harry Kane yang diduga akan meninggalkan klub musim panas mendatang.

Musim panas lalu, Kane hampir bergabung dengan Manchester City namun batal terjadi karena Spurs menolak tawaran The Citizens.

Baru-baru ini, manajer Man City Pep Guardiola mengungkapkan bahwa mereka telah memberikan empat penawaran yang berbeda untuk striker timnas Inggris itu tetapi Spurs ingin mempertahankan sang pemain di London.

Mengutip dari Tuttomercato, Spurs akan mempertimbangkan untuk melepas Kane jika ia memiliki keinginan untuk pergi dan pemilik Spurs Daniel Levy mengizinkannya pindah di musim depan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Spurs sedang memantau Martinez sebagai calon pengganti potensial di Tottenham Hotspur Stadium.

Striker timnas Argentina itu dipatok dikisaran harga €60 juta oleh Inter Milan, tetapi Spurs mungkin mendapatkan persaingan ketat dari klub Inggris lainnya.

Kane masih memiliki sisa kontrak hingga Juni 2024 di Spurs, sementara Martinez masih memiliki empat setengah tahun lagi di San Siro.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League

Reponsive Ads