Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tolak Barcelona, Jules Kounde Lebih Tertarik Gabung Klub Raksasa Premier League

Tolak Barcelona, Jules Kounde Lebih Tertarik Gabung Klub Raksasa Premier League bola.co.id - Bek tengah Sevilla Jules Kounde dikabarkan leb...

Tolak Barcelona, Jules Kounde Lebih Tertarik Gabung Klub Raksasa Premier League

bola.co.id - Bek tengah Sevilla Jules Kounde dikabarkan lebih tertarik untuk pindah ke Inggris bersama Chelsea dengan menolak tawaran yang datang dari Barcelona.

Kounde selalu dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa tentang kepindahannya dari Sevilla, dan pemain timnas Prancis itu hampir mengenakan seragam Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

Saat ini Chelsea masih memprioritaskan pemain berusia 22 tahun itu sebagai target utama mereka di musim depan, karena satu dari tiga bek tengahnya dipastikan akan meninggalkan Stamford Bridge.

Menurut laporan Tuttomercato, Kounde akan menolak tawaran yang dilayangkan Barcelona untuk pindah ke Liga Inggris, asalkan keduanya bisa menyepakati harga yang ditetapkan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Barcelona telah mengajukan anggaran rincian pembelian Kounde senilai 42 juta poundsterling.

Sementara direktur olahraga Chelsea Marina Granovskaia diduga telah memberi tahu rekannya di Sevilla bahwa Chelsea akan menyiapkan tawaran awal sebesar £46 juta ditambah bonus.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Sevilla

Reponsive Ads