Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Phil Foden Terlibat Perkelahian Ketika Sedang Menonton Pertandingan Tinju di Manchester

Phil Foden Terlibat Perkelahian Ketika Sedang Menonton Pertandingan Tinju di Manchester bola.co.id - Playmaker Manchester City Phil Foden t...

Phil Foden Terlibat Perkelahian Ketika Sedang Menonton Pertandingan Tinju di Manchester


bola.co.id - Playmaker Manchester City Phil Foden terlibat perkelahian di belakang panggung ketika pertandingan tinju antara Kell Brook melawan Amir Khan hari Minggu, (20/2).

Sebuah video yang beredar di media sosial Twitter menunjukkan bahwa pemain timnas Inggris itu menuju ke belakang panggung diikuti oleh ibunya dan sekelompok pria.

Di awal video, kata-kata saling ejek dipertunjukkan sebelum pertengkaran berubah menjadi serangan fisik, dengan ibu Foden mendapatkan satu pukulan diwajahnya setelah mendorong salah satu pria untuk menjauhi ruangan putranya.

Namun rombongan keamanan Foden segera terlibat ketika Foden muncul dari ruangannya itu untuk membela sang ibu. Kedua belah pihak akhirnya dipisahkan setelah perkelahian selama satu menit terjadi.

Foden menghadiri pertarungan Brook melawan Khan setelah timnya kalah 3-2 dari Tottenham Hotspur di Etihad dengan bermain sepanjang pertandingan.

Brook menghentikan Khan di ronde keenam dari pertarungan sengit itu di Manchester Arena, keduanya diperkirakan sedang mempertimbangkan untuk gantung sarung tangan.

 

Tags: Sepakbola, Perkelahian, Premier League, Phil Foden

Reponsive Ads