Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Julen Lopetegui Kritik Debut Anthony Martial Semalam di Sevilla

Julen Lopetegui Kritik Debut Anthony Martial Semalam di Sevilla bola.co.id - Manajer Sevilla Julen Lopetegui mengatakan bahwa Anthony Martia...

Julen Lopetegui Kritik Debut Anthony Martial Semalam di Sevilla


bola.co.id - Manajer Sevilla Julen Lopetegui mengatakan bahwa Anthony Martial harus memberikan lebih banyak kemampuannya di setiap pertandingan untuk Sevilla setelah ia melihat debut yang mengecewakan di La Liga kemarin malam.

Martial yang dikontrak sebagai pemain pinjaman dari Manchester United berhasil masuk sebagai starter untuk pertandingan pertamanya di Sevilla dengan bermain imbang melawan Osasuna pada Minggu, (6/2) dinihari.

Dalam statistik dipertandingan tersebut, Martial tidak melakukan satu pun tembakan percobaan ke gawang Osasuna dan kehilangan penguasaan bola sebanyak 13 kali.

Dalam konferensi pers pasca pertandingan tersebut, sebagian besar isi wawancara Lopetegui adalah mengkritik Martial atas penampilannya yang mengecewakan dan menuntut lebih banyak dari pemain asal Prancis itu.

“Anthony harus memberikan lebih banyak. Itu adalah pertandingan pertamanya, dan adaptasinya memang tidak mudah. Dia bermain sedikit tahun ini, dan dia harus masuk ke skema kami untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya,” kata Lopetegui kepada wartawan.

Meski bermain imbang, Sevilla masih menempati peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan selisih enam poin dari pemuncak klasemen Real Madrid dan selisih tujuh poin dari peringkat ketiga Real Betis.

 

Tags: Sepakbola, Liga Spanyol, La Liga, Sevilla

Reponsive Ads