Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mauricio Pochettino: Mbappe Akan Buat Keputusan Setelah Pertandingan Lawan Real Madrid

Mauricio Pochettino: Mbappe Akan Buat Keputusan Setelah Pertandingan Lawan Real Madrid bola.co.id - Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Po...

Mauricio Pochettino: Mbappe Akan Buat Keputusan Setelah Pertandingan Lawan Real Madrid

bola.co.id - Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Kylian Mbappe akan membuat keputusan mengenai masa depannya setelah pertandingan leg kedua melawan Real Madrid bulan Maret mendatang.

Kontrak Mbappe hanya tersisa lima bulan lagi di Paris, dan ia hampir semakin dekat untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid akhir musim nanti.

Situasi PSG dan Mbappe juga diperumit oleh jadwal pertandingan karena keduanya harus bertemu di babak 16 besar Liga Champions.

Menurut Pochettino, pemain timnas Prancis itu tidak akan membuat rencana masa depannya sampai pertandingan leg kedua Liga Champions selesai dimainkan.

“Mbappe akan membuat keputusan tentang masa depannya setelah pertandingan Liga Champions dengan Real Madrid,” kata Pochettino mengutip dari El Larguero.

“Saya melihat ia (Kylian) masih fokus melakukan yang terbaik untuk PSG. Kami menghormati keputusannya, terserah dia untuk memutuskan masa depannya.” Lanjutnya.

Los Blancos dikabarkan akan memprioritaskan penandatanganan pemain berusia 23 tahun itu jelang musim depan.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Prancis, Ligue 1, PSG

Reponsive Ads