Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nike Resmi Mengakhiri Kemitraannya dengan Greenwood Karena Tuduhan Kekerasan Seksual

Nike Resmi Mengakhiri Kemitraannya dengan Greenwood Karena Tuduhan Kekerasan Seksual bola.co.id - Melalui pernyataan di laman resminya, Nike...

Nike Resmi Mengakhiri Kemitraannya dengan Greenwood Karena Tuduhan Kekerasan Seksual


bola.co.id - Melalui pernyataan di laman resminya, Nike mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri kemitraannya dengan salah satu pemain Manchester United Mason Greenwood atas tuduhan kasus pemerkosaan.

Pemain berusia 20 tahun itu saat ini telah dibebaskan dengan jaminan oleh Kepolisian Manchester, yang sebelumnya ditangkap atas dugaan penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan kepada kekasihnya Harriet Robinson.

Nike awalnya mengumumkan bahwa mereka menangguhkan hubungan mereka dengan Greenwood ketika tuduhan itu pertama kali terungkap, tetapi perusahaan olahraga itu kini telah melangkah lebih jauh.

“Mason Greenwood bukan lagi atlet Nike,” bunyi pernyataan resmi Nike.

Terakhir kali Greenwood berpartisipasi untuk Man United ketika menang 1-0 atas West Ham pada 19 Januari. Namun kini Setan Merah mengungkapkan bahwa Greenwood tidak akan terlibat hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Greenwood ditangkap pada 30 Januari setelah foto dan video yang dirilis mantan kekasihnya beredar di internet dengan menampilkan bukti pengakuan atas aksi percobaan pemerkosaan yang dilakukan sang pemain.

 

Tags: Sepakbola, Skandal Greenwood, Kasus Pemerkosaan, Kekerasan Seksual

Reponsive Ads