Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pep Guardiola: Gabriel Jesus dan Cole Palmer Akan Absen untuk Pertandingan Malam Ini

Pep Guardiola: Gabriel Jesus dan Cole Palmer Akan Absen untuk Pertandingan Malam Ini bola.co.id - Dalam konferensi pers pra-pertandingannya ...

Pep Guardiola: Gabriel Jesus dan Cole Palmer Akan Absen untuk Pertandingan Malam Ini


bola.co.id - Dalam konferensi pers pra-pertandingannya kemarin, manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan bahwa Gabriel Jesus dan Cole Palmer absen pada pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Fulham hari Sabtu, (5/2).

“Ya, semua orang (pemain) tersedia, kecuali Gabriel dan Cole.” Kata Guardiola dalam konferensi pers di Stadion Etihad.

Jesus mengalami cedera ringan ketika membela Brasil di jeda internasional musim dingin, sementara Palmer belum kembali berlatih selama beberapa minggu terakhir karena mengalami cedera yang tidak diungkapkan.

“Cole belum siap. Setelah pertandingan Piala FA lalu, ia mengalami masalah dan masih belum tersedia atau berlatih hingga saat ini. Kami akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa minggu ke depan.” Tambahnya.

Guardiola juga mengonfirmasi bahwa Riyad Mahrez akan tampil setelah diberikan liburan selama seminggu menyusul tersingkirnya Aljazair di Piala Afrika.

“Ia (Mahrez) sempurna. Setelah mendapat libur seminggu ia sangat baik (kondisinya). Dia bisa menangani tekanannya dengan baik, itu bukan sebuah masalah.”

Selain itu, Guardiola juga menambahkan bahwa bek kiri Oleksandr Zinchenko telah kembali berlatih minggu ini dan dia akan tersedia untuk pertandingan pertamanya sejak Boxing Day.

 

Tags: Sepakbola, Piala FA, Liga Inggris, Premier League, Manchester City

Reponsive Ads