Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Antonio Rudiger Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Kedua Chelsea Senilai £200 Ribu

Antonio Rudiger Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Kedua Chelsea Senilai £200 Ribu bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, bek tengah Chels...

Antonio Rudiger Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Kedua Chelsea Senilai £200 Ribu

bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, bek tengah Chelsea Antonio Rudiger dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak baru senilai £200 ribu per pekan.

Pemain berusia 28 tahun itu saat ini sedang mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak baru atau pergi dari Stamford Bridge karena hanya memiliki waktu kurang dari enam bulan dari sisa kontraknya.

Menurut Daily Mail, Chelsea telah menaikkan tawaran mereka menjadi £200 ribu per minggu untuk Rudiger, namun ia berharap masih bisa mendapatkan gaji yang lebih tinggi lagi.

Sebelumnya, Rudiger juga menolak tawaran pertama Chelsea dengan berbagai persyaratan. Ia menginginkan kesepakatan kontrak baru yang sesuai dengan perannya sebagai pemain inti Chelsea musim ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Chelsea masih berharap tentang peluang mereka untuk mempertahankan Rudiger, namun situasi tersebut telah diketahui Real Madrid dan Paris Saint-Germain yang terus memantau sang pemain.

Rudiger masih menjadi bagian penting di dalam skuad Thomas Tuchel di tengah kebuntuan kontraknya. Ia sudah mencetak tiga gol dan empat assist dari 30 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

 

Tags: Sepakbola, Perpanjang Kontrak, Liga Inggris, Premier League, Chelsea

Reponsive Ads