Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sempat Dicoret, Xavi Kembali Masukkan Ousmane Dembele untuk Pertandingan Malam Ini

Sempat Dicoret, Xavi Kembali Masukkan Ousmane Dembele untuk Pertandingan Malam Ini bola.co.id - Manajer Barcelona Xavi Hernandez kembali mem...

Sempat Dicoret, Xavi Kembali Masukkan Ousmane Dembele untuk Pertandingan Malam Ini


bola.co.id - Manajer Barcelona Xavi Hernandez kembali memasukkan nama Ousmane Dembele ke dalam skuadnya untuk pertandingan La Liga melawan Atletico Madrid nanti malam.

Sebelumnya, Dembele telah dikeluarkan dari skuad untuk dua pertandingan terakhir Barcelona karena menunda melakukan pembicaraan mengenai kesepakatan kontrak barunya.

Pemain Prancis itu dilaporkan akan meninggalkan Camp Nou pada jendela transfer bulan Januari kemarin setelah ia menolak menandatangani perpanjangan kontrak baru di Barca.

Dalam konferensi pers pra-pertandingannya, Xavi mengatakan bahwa Dembele dapat membantu tim hingga akhir musim ini dengan kualitasnya.

“Kami belum menemukan solusi untuk Dembele saat ini. Situasinya dalam satu bulan terakhir dan sekarang berbeda,” kata Xavi kepada wartawan.

“Dia masih bagian dari klub dan skuad, dia masih memiliki kontrak. Kami bertemu dengan presiden klub dan dewan klub untuk memutuskan masa depannya. Seperti yang kami katakan sebelumnya, dia akan memperbarui (kontrak) atau pergi,” tambah Xavi.

“Kami harus memainkannya, dia dapat membantu kami. Dia telah menjadi profesional. Ini adalah keputusan klub dan saya akan memainkannya ketika saya pikir itu nyaman.”

Manchester United, Chelsea, Juventus, dan Paris Saint-Germain diduga tertarik untuk mengontrak Dembele dengan status bebas transfer pada akhir musim nanti.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads