Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

AC Milan Dikabarkan Masuki Perburuan untuk Tandatangan Fabio Carvalho

AC Milan Dikabarkan Masuki Perburuan untuk Tandatangan Fabio Carvalho bola.co.id - Klub raksasa Italia AC Milan dilaporkan tengah bersaing...

AC Milan Dikabarkan Masuki Perburuan untuk Tandatangan Fabio Carvalho


bola.co.id - Klub raksasa Italia AC Milan dilaporkan tengah bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan tandatangan penyerang muda Fulham Fabio Carvalho pada musim panas mendatang.

Sebelumnya, Liverpool hampir berhasil mendatangkan remaja berusia 19 tahun itu pada jendela transfer bulan Januari kemarin, namun batal karena tidak dapat menyerahkan dokumen tepat waktu.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengonfirmasi bahwa ia masih berminat untuk mendatangkannya ke Anfield di musim depan.

Mengutip dari laporan Calciomercato, AC Milan dikabarkan serius ingin memboyong Carvalho ke Italia pada akhir musim ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Rossoneri telah melakukan kontak dengan perwakilan Carvalho untuk membahas kesepakatan pra-kontrak dengan status bebas transfer.

Namun dari laporan yang berbeda, dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona dikabarkan juga tengah mengawasi situasi sang pemain.

Carvalho tampil impresif untuk Fulham musim ini dengan mencetak tujuh gol dan empat assist dalam 19 penampilannya di semua kompetisi.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Italia, Serie A, AC Milan

Reponsive Ads