Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Antonio Conte Puji Penampilan Emerson Royal dalam Kemenangan 3-1 di Piala FA Semalam

Antonio Conte Puji Penampilan Emerson Royal dalam Kemenangan 3-1 di Piala FA Semalam bola.co.id - Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte me...

Antonio Conte Puji Penampilan Emerson Royal dalam Kemenangan 3-1 di Piala FA Semalam


bola.co.id - Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte memuji penampilan Emerson Royal dalam pertandingan Piala FA malam tadi melawan Brighton & Hove Albion.

Emerson berhasil membuat peluang ketika mendapatkan sudut tembakan dari ruang sempit dengan mengenai kaki Solly March yang mengakibatkan bola berbelok ke arah gawang.

Emerson telah berjuang untuk tampil secara konsisten di dalam skuad Tottenham sejak kedatangannya di musim panas lalu, dan Conte mengatakan bahwa penampilannya malam tadi malam adalah salah satu yang terbaik.

“Dia (Emerson) membutuhkan gol ini, penampilannya sangat bagus malam ini. Dia bermain dengan sangat baik.” Kata Conte dalam konferensi pers pasca pertandingannya.

“Emerson baru berusia 23 tahun, datang ke sini dan bermain di Inggris tidaklah mudah. Tapi dia pemain yang bagus dan tahu ada banyak ruang untuk berkembang. Mencetak gol penting untuk kepercayaan dirinya.”

Tottenham berhasil menang 3-1 dan melaju ke babak berikutnya di Piala FA dengan dua gol lainnya dicetak oleh Harry Kane, sementara Yves Bissouma berhasil mencetak gol hiburan untuk tim tamu.

 

Tags: Sepakbola, Piala FA, Liga Inggris, Premier League, Tottenham Hotspur

Reponsive Ads